Lenovo A850 mantaf batree awet main Game HD puas

Bismillahirrahmanirrahim

Permisi gan ane mau jual santai Smartphone kesayangan ane mudahan" hasilnya berkah dan yg beli juga makenya mendapat barokah. Amin

langsung ajah gan biar gk penasaran nih ane jelasin kriteria Handphonenya :



Merk & Type :

â?¢Lenovo A850 Black Dual sim



Kelengkapan :

â?¢Fullshet: masih terpasang anti gores bawaan, Dusbox, Kitab sucinya, Kartu Garansi sampai Agustus2015, Charger n kabel data, Hansfree dan Nota pembelian + Bonus softcase



Kondisi :

â?¢Fungsi Hp normal lancar jaya, selama ane pake gk ada kendala, mesin+aplikasi bawaan all fungsi sangat baik, masih garansi bersegel dan belum pernah jatuh apalagi service pokoknya masih bagus n mulus gmna gak bagus org baru pakai mau 3 bulan



Minus :

â?¢ mnus lecet dikit 5% di ujung kiri karena benturan bukan krena jatuh.. Kondisi dan performa mesin masih lancar jaya... bbm redeeeeeee.. Ajib dh buat main COC dan Getrich haha



Spesifikasi (maaf bukannya gk mau jelasin ane rasa juga agan uda pintar dan paham dan jika agan ingin membeli hp ini pasti agan cari taulah speknya lewat mbah Go*gle) bener kan



Harga :

â?¢ 1.700 k nego wajar tapi no afgan apalgi rossa hai..hai..

Sudah amad jelas kan gan mengenai barang yg uda ane utarakan.. jd yg uda ane jelasin sebaiknya gk usah ditanya kembali yah hehe tinggal atur cod ajah biar gk penasaran.



COD :

â?¢ Sewilayah Jakarta Barat : Kebon jeruk, Slipi Jaya, kemanggisan, Rawa belong, Kebayoran, Kedoya, Puri Mall, Srengseng, Kembangan, Meruya Joglo, Ciledug dan sekitarnya yg menurut ane mudah dijangkau..ajah gan tp untuk agan yg diluar Jakbar bisa atur COD sesuai kesepakatan bersama.



Minat Hub :

Call/SMS : 0895 0900 4723 Whassapp jg boleh

Pin : 513A354C

Salam Sukses Kaskuser

via Kaskus - The Largest Indonesian Community - Handphone & Tablet updated
Share on Google Plus

About GN

GN (Galeri Nusantara) berusaha memberikan informasi terbaru mengenai berbagai hal yang ada diseluruh nusantara dan dunia dengan akurat dan sumber yang terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :