Pengangguran Baik Hati, Temukan Uang Ratusan Juta Namun Dikembalikan

Photo by World-in-news


CHINA (GN) - Apa jadinya jika anda menemukan segepok uang senilai ratusan juta? Apa yang akan anda lakukan? Seorang pria pengangguran yang sedang mencari kerja di Nanjing tanpa sengaja menemukan uang sebesar 130 ribu Yuan atau senilai 200 juta rupiah.

Pria bernama Wu Xuede ceritanya sedang nongkrong disebuah bursa tenaga kerja, saat itu secara tak sengaja Wu Xuede menemukan sebuah tas berisi uang tunai 130 ribu Yuan. Tas tersebut dibawa pulang, namun gerak-gerik pria tersebut diawasi kamera CCTV di gedung tersebut.

Sesampainya dirumah Wu Xuede sempat terheran-heran melihat uang sebanya itu dan dirinya baru pertama kali melihat uang dalam jumlah yang cukup banyak. Berdasarkan rekaman CCTV, polisi sempat membujuk pria tersebut untuk mengembalikan uang tersebut, namun setelah memikirkan selama 3 hari, Wu Xuede akhirnya mengembalikan uang tersebut ke kantor polisi Xinhua, China.

“Saya akui saya membutuhkan uang dan saya harus mengumpulkan uang sebanyak itu setidaknya lebih dari 3 tahun, namun saya bukan orang jahat, uang itu bukan milik saya,” pungkasnya. (viv)

Sumber : http://bit.ly/1zk6PxA
Share on Google Plus

About GN

GN (Galeri Nusantara) berusaha memberikan informasi terbaru mengenai berbagai hal yang ada diseluruh nusantara dan dunia dengan akurat dan sumber yang terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment